Cerita Corona, Antologi Pantun, Puisi, dan Cerpen

Stok Habis
Gambar Produk 1
Rp 95.000 Rp 90.000
Judul: Cerita Corona, Antologi Pantun, Puisi, dan Cerpen
Penulis: Siswa-siswi Sekolah Hidayatullah se-Jawa Tengah
Penerbit: Hanum Publisher
Tahun Terbit: 2020
Tebal: xviii + 404 hlm
Jenis cover: Softcover
ISBN: 978-623-7725-14-5

Sejak bulan Maret yang lalu, semua kegiatan pembelajaran sekolah dialihkan di rumah. Suatu hal yang tidak lazim terjadi selama ini. Namun apa daya, semua sudah menjadi kehendak yang telah ditetapkan oleh Allah yang Maha Kuasa. Manusia punya rencana, tapi Allah yang menentukan.

Di sisi lain, seiring datang ujian atau musibah, pembelajaran sekolah diselenggarakan dengan cara daring. Semua tugas sekolah dikirim lewat HP. Adakalanya mengerjakan tugas sekolah dengan media televisi melalui program yang disediakan oleh Kementerian Pendidikan. Semua kegiatan proses pembelajaran saat ini dituntut adanya kreativitas dan inovasi dalam proses pembelajaran, agar tercapai target yang telah ditetapkan.

Rasa syukur dan bangga kami sampaikan kepada seluruh murid-murid sekolah integral di Jawa Tengah yang telah menuliskan mutiara-mutiara yang selama ini terpendam, sehingga menjadi sebuah karya yang dapat memberikan inspirasi kepada seluruh murid di Indonesia. Semoga untaian mutiara ini melalui pantun, puisi, dan cerpen ini mampu memberikan manfaat kepada seluruh pembaca.

-Ust. Usman Wakimin, M.Pd., Ketua Departemen Pendidikan Hidayatullah Wilayah Jawa
Tengah

ORDER VIA CHAT

Produk : Cerita Corona, Antologi Pantun, Puisi, dan Cerpen

Harga :

https://www.penerbithanum.com/2022/10/cerita-corona-antologi-pantun-puisi-dan.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi