Dahsyatnya Shalat Dhuha

Gambar Produk 1
Terlaris
Rp 40.000 Rp 35.000
Judul: Dahsyatnya Shalat Dhuha
Penulis: Badiatul Muchlisin Asti
Penerbit: Hanum Publisher
Cetakan Kedua: 20118
Tebal buku: ix + 114 hlm
Jenis Cover: Softcover
ISBN: 978-602-60075-0-6



Buku ini menghimpun koleksi cerita nyata terbaik dari para pengamal shalat dhuha. Mereka telah merasakan manfaat luar biasa dari shalat ini, berupa datangnya rezeki karunia Allah yang datang secara menakjubkan dari arah yang tidak di sangka-sangka.

Buku ini dilengkapi panduan pelaksanaan shalat dhuha, sejak dasar hukum, keutamaan, waktu, jumlah rekaat, hingga tata cara pelaksanaannya. Juga membahas beberapa pertanyaan, antara lain bolehkah salat Dhuha berjamaah? Dan bolehkah seorang pegawai/karyawan salat Dhuha saat jam kerja?

Buku ini menginspirasi dan memotivasi kita untuk menjadikan shalat dhuha sebagai kebutuhan dan istikamah melakukannya setiap pagi, lalu buktikan apa yang terjadi…

“Sudah 7-8 tahun ini rutin aku lakukan, rejeki itu seperti nggak aku cari, semua datang sendiri seperti dianter rezeki itu kepada saya.” (Sandiaga Uno, pengusaha sukses, Wakil Gubernur DKI Jakarta)

“Setelah saya pribadi meningkatkan shalat dhuha dari 2 rekaat ke 6 rekaat, hanya dalam 3 bulan saya dikarunia rezeki terbesar seumur hidup saya.” (Ippho Santosa, pengusaha, pakar otak kanan)

“Jadi, masih sangsi bahwa shalat dhuha bisa mendatangkan rezeki? Saya sudah membuktikannya.” (Arry Rahmawan, trainer pengembangan diri)

“Kisah-kisah pengusaha besar yang tidak pernah meninggalkan shalat dhuha, benar-benar menginspirasi saya…” (Mas Mono, pengusaha kuliner)

“Setelah mengeluh kepada Allah setelah shalat dhuha, ternyata ada jalan lapang yaitu kontraktor tersebut berkenan membayar uang muka 50 persen dari total biaya yang telah disepakati dan 50 persen lagi akan dilunasi saat sumur bor telah selesai pengerjaannya.” (Seorang pengusaha sukses yang tidak tamat SD)

“Dari awalnya yang jumlah murid kami hanya 30 anak, melonjak drastis menjadi seratus lebih. Dan kenaikan ini terjadi hanya dalam tempo dua bulan. Sungguh keajaiban shalat dhuha ini telah saya dan istri buktikan.” (Abdul Muchibbudin, pengelola bimbingan belajar)


ORDER VIA CHAT

Produk : Dahsyatnya Shalat Dhuha

Harga :

https://www.penerbithanum.com/2022/10/dahsyatnya-shalat-dhuha.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi