Kajian Linguistik Kontrastif: Kalimat Lampau Bahasa Jepang dan Bahasa Jawa

Gambar Produk 1
Rp 79.500
Judul: Kajian Linguistik Kontrastif: Kalimat Lampau Bahasa Jepang dan Bahasa Jawa
Penulis: Teguh Santoso, M.Hum
Penerbit: Hanum Publisher
Cetakan Pertama: 2021
Tebal Buku: xxiv + 211
Jenis cover: Softcover
ISBN: 978-623-7725-18-3
Kalimat lampau merupakan salah satu bentuk kalimat yang kala waktunya sudah selesai atau terjadi dilakukan.Dalam bahasa Jepang, kalimat lampau disebut dengan kako (過去). Fokus kalimat lampau dalam penelitian ini adalah verba/nomina/adjektiva+suffix ~ta. Dalam bahasa Jawa, istilah khusus belum disebutkan, hanya saja penanda lampau kalimat bahasa Jawa ditandai dengan kata keterangan wis, uwis, mpun/empun, sampun+verba/adjektiva dan keterangan waktu lampau lainnya yang dibubuhkan setelah Subjek pada kalimat.

Buku yang ada di hadapan Anda ini merupakan sebuah karya lanjutan penelitian pertama dan kedua penulis yang berjudul Kajian Linguistik Kontrastif: Tingkatan Bahasa dalam Bahasa Jepang dan Undak-usukBahasa Jawadan Kajian Linguistik Kontrastif: Kalimat Permohonan Direktif Bahasa Jepang dan Bahasa Jawayang ditujukan untuk menambah bahan bacaan para pembelajar bahasa asing, terutama pembelajar bahasa Jepang yang berlatar belakang orang Indonesia, lebih spesifiklagi orang Jawa.

Kehadiran buku yang berjudul Kajian Linguistik Kontrastif: Kalimat Lampau Bahasa Jepang dan Bahasa Jawa ini diharapkan dapat memperkaya wawasan pembaca dalam mengenal salah satu cabang ilmu linguistik, yaitu: sosiolinguistik melalui kajian linguistik kontrastif dengan tema kalimat lampau dalam buku ini.

ORDER VIA CHAT

Produk : Kajian Linguistik Kontrastif: Kalimat Lampau Bahasa Jepang dan Bahasa Jawa

Harga :

https://www.penerbithanum.com/2022/10/kajian-linguistik-kontrastif-kalimat.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi