Penerapan Pembelajaran Terstruktur dengan COC Benteng dan Istana Games Berbantuan Aplikasi Screencast O Matic (SOM)

Stok Habis
Gambar Produk 1
Rp 45.000
Judul: Penerapan Pembelajaran Terstruktur dengan COC Benteng dan Istana Games Berbantuan Aplikasi Screencast O Matic (SOM)
Penulis: Yuli Sudargini, S.Pd, M.Pd.
Penerbit: Hanum Publisher
Cetakan Pertama: 2018
Tebal buku: vii + 118 hlm
Jenis Cover: Softcover
ISBN: 978-602-51625-2-7


Pendidikan bukan hanya harus mencerdaskan, tetapi seharusnya juga membahagiakan. Guru benar-benar harus memosisikan diri sebagai sumber kebahagiaan. Mengajar—sebagai salah satu tugas pokok guru—harus terasa menyenangkan. Dan mengajar akan terasa menyenangkan, jika setiap hal yang dilakukan selalu dinikmati.

Karena itu, guru dituntut dapat menyajikan pembelajaran yang menarik minat siswa untuk belajar. Hal itu dapat tercapai dengan baik, bila guru kreatif dan inovatif dalam mengembangkan media pembelajaran. Dengan media itu, maka materi pembelajaran akan lebih mudah diserap oleh peserta didik, karena sejatinya media pembelajaran adalah jembatan perpindahan pengetahuan dan ketrampilan.

Perlu adanya tindakan yang kreatif dan inovatif yang harus dilakukan untuk menghasilkan suatu proses pembelajaran yang berhasil meningkatkan motivasi dan hasil belajar siswa. Dan buku ini merekam hasil penelitian yang mengangkat tema penerapan pembelajaran terstruktur dengan COC benteng dan istana games berbantuan aplikasi Screencast O Matic (SOM) dengan tujuan untuk menunjang tercapainya hasil bekajar yang diharapkan.

ORDER VIA CHAT

Produk : Penerapan Pembelajaran Terstruktur dengan COC Benteng dan Istana Games Berbantuan Aplikasi Screencast O Matic (SOM)

Harga :

https://www.penerbithanum.com/2022/10/penerapan-pembelajaran-terstruktur.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi