Buku Ajar Pendidikan Adab SMA/MA/SMK Kelas 12

Gambar Produk 1
Rp 70.000 Rp 60.000
Judul: Buku Ajar Pendidikan Adab SMA/MA/SMK Kelas 12
Penulis: Rohmat Widodo, M.Pd.
Penerbit: Hanum Publisher
Tahun Terbit: 2023
Tebal: xiv + 226 hlm
Jenis cover: Softcover
ISBN: -
Rasulullah SAW bersabda, “Tidaklah aku diutus, kecuali untuk menyempurnakan akhlak”. Dari hadits ini bisa diambil pelajaran bahwa salah satu tugas penting diutusnya Nabi Muhammad SAW sebagai Rasul adalah untuk menyampaikan akhlak mulia kepada umatnya.

Suatu ketika, Imam Syafi’i ditanya oleh seseorang tentang perhatiannya terhadap pendidikan adab. “Wahai tuan, bagaimana perhatianmu terhadap adab?” Imam Syafi’i menjawab, “Aku senantiasa memperhatikan adab, sebagaimana seorang ibu yang mencari anak satu-satunya yang hilang”.

Begitulah pentingnya pendidikan adab dalam membentuk karakter anak. Untuk itulah, Bidang Pendidikan Dewan Pengurus Wilayah Hidayatullah Jawa Tengah memandang sangat penting membuat buku panduan pendidikan adab. Buku ini dimaksudkan untuk mendidik guru, orangtua, dan para murid, sehingga terbentuk keselarasan pemahaman dan dimanifestasikan dalam amalan sehari-hari.

Buku adab ini telah disusun sebagai panduan praktis bagi para generasi yang mengharapkan kembalinya kebangkitan dan kejayaan peradaban Islam dunia. Semoga membawa keberkahan untuk membentuk santri yang ber-akhlaqul karimah.

(Ust. Usman Wakimin, Ketua Departemen Pendidikan Hidayatullah Wilayah Jawa Tengah)

ORDER VIA CHAT

Produk : Buku Ajar Pendidikan Adab SMA/MA/SMK Kelas 12

Harga :

https://www.penerbithanum.com/2023/01/buku-ajar-pendidikan-adab-smamasmk_53.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi