Kelana Kata Guratan Rasa, Sebuah Antologi Puisi

Stok Habis
Gambar Produk 1
Rp 45.000 Rp 40.000
Judul: Kelana Kata Guratan Rasa, Sebuah Antologi Puisi
Penulis: Suswati Budi Sejati
Penerbit: Hanum Publisher
Cetakan Pertama: 2018
Tebal buku: 88 hlm
Jenis cover: Softcover
ISBN: 978-602-60075-8-2
“Saya mengapresiasi niat baik dan keberanian Bu Suswati menerbitkan kumpulan puisi yang telah ditulisnya. Bagi saya, puisi adalah ramuan dari kristalisasi ekspresi rasa atas pelbagai fenomena yang dituangkan ke dalam susunan kata penuh estetis-semantis. Menuliskannya butuh kepekaan rasa dan kata. Maka, saya bilang, buku ini keren!” (Badiatul Muchlisin Asti, penulis, trainer jurnalistik dan creative writing)

Buku antologi puisi berjudul Kelana Kata Guratan Rasa ini merupakan ekspresi dari segala hal yang dirasakan oleh pengarangnya, terkait pelbagai hal yang terekam di benaknya. Maka, di buku antologi ini, pembaca akan disuguhi gado-gado puisi tentang cinta, kenangan, kerinduan, kasih sayang, hingga puisi religi, kegelisahan, renungan, bahkan kritik sosial.

Dalam kapasitasnya sebagai seorang guru, penulisan antologi puisi ini dimaksudkan untuk melatih kepekaannya terhadap fenomena di sekitarnya dan lalu menuangkannya ke dalam bait-bait puisi. Buku ini juga diharapkan dapat memberi motivasi kepada para anak didiknya agar tidak takut untuk berkarya.

ORDER VIA CHAT

Produk : Kelana Kata Guratan Rasa, Sebuah Antologi Puisi

Harga :

https://www.penerbithanum.com/2022/10/kelana-kata-guratan-rasa-sebuah.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi