Praktik Mendongeng

Stok Habis
Gambar Produk 1
Rp 40.000
Judul: Praktik Mendongeng
Penulis: Kak Jendero
Penerbit: Hanum Publisher
Cetakan Pertama: 2018
Tebal buku: 64 hlm
Jenis Cover: Sodtcover
ISBN: 978-602-60075-9-9

Mendongeng atau bercerita merupakan sarana edukasi yang efektif kepada anak. Hampir dapat dipastikan anak-anak menyukai dongeng atau cerita. Dongeng atau cerita yang disampaikan secara menarik, tidak hanya akan menghibur (bersifat rekreatif), tapi juga menjadi sarana efektif untuk menanamkan nilai-nilai akhlak dan budi pekerti pada diri anak.

Penyampaian dongeng juga menjadi media menghangatkan hubungan interaktif dan intensif penuh kehangatan antara orangtua dan anak atau antara guru dan murid. Sehingga tercipta hubungan kasih sayang yang dapat menjadi pintu masuk menanamkan nilai-nilai akhlak mulia kepada anak.

Di samping itu, dongeng atau cerita memiliki sejumlah manfaat, antara lain: mengembangkan daya imajinasi anak, meningkatkan ketrampilan dalam berbahasa, membangkitkan minat baca anak, membangun kecerdasan emosional anak, dan membangun empati anak.

Buku berjudul Praktik Mendongeng karya pendongeng nasional Kak Jendro ini memandu secara praktis dan aplikatif bagaimana mendongeng yang kreatif dan menarik di hadapan anak. Buku ini penting dimiliki para guru, orangtua, dan penggiat pendidikan yang ingin memiliki kemampuan mendongeng dan berkisah secara baik dan profesional kepada anak.

ORDER VIA CHAT

Produk : Praktik Mendongeng

Harga :

https://www.penerbithanum.com/2022/10/praktik-mendongeng.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi